Kesanku menempati "rumah baru"" di sini

Kecewa, itu yg pertama. Dari data2 calon/member pria bny yg tak sesuai harapan. Foto tidak jelas/tidak ada/bukan terbaru, nama bukan nama asli, data tidak diisi lengkap, dll. Diisi asal2an. Seharusnya kita fair, katanya cari jodoh, agar tidak spt beli kucing dalam karung. Begini ya, kalau ngisi saja tdk sempat mana sempat balas pesan2 dari pasangan atau bahkan memberi waktu utk keluarga yg akan dibentuknya di esok hari. Karena belum apa2 kita sudah dianggap tidak penting.
Kl tak diisi lengkap/terselubung seperti itu namanya curang/berniat menipu. Tulis saja apa adanya, perkara ketemu jodoh di sini atau tidak itu urusan belakangan. Ini hanya salah satu upaya utk ikhtiar. Kemudian kalau benar2 niat dan cari jodoh mari saling taaruf dengan tanya jawab secara jujur dan terbuka. Dan masing2 harus tetap santun apabila pihak lain merasa tidak cocok atau taaruf dihentikan di tengah jalan. Tinggal sampaikan saja kl ingin menghentikan taaruf dengannya, tanpa harus kasar/menghina/mengolok2/menunju kkan kekurangan2 dari pasangan taarufnya atau mencari alasan yg dibuat2. Jangan kasar atau menghina! Sebaliknya, pasangan taarufnya juga harus bisa menerima dengan baik dan santun.
Dan sesuai judulnya ya, ini adalah utk cari jodoh. Jangan sampai adanya opsi2 lain disalahgunakan (setelah merasa tidak cocok), pdhl member lain niatnya cari jodoh (bukan sahabat dll).
Ttg situs ini, situs ini terasa pasif sekali. Tidak ada upaya apa...gitu utk anggotanya, misal persentase kecocokan.
Anggotanya pun sepertinya sepi. Dari yg tertulis, member pria yg aktif berapa sih jumlahnya? Seingat saya tidak ada keterangan member aktif/tidak/login terakkhir kapan.

User

Bener banget...kasian kita yg serius dlm mencari pasangan hidup...katanya premium tp data member jg bnyak yg gk jelas..agak sedikit kecewa jg sie..

User

Setuju, manajemen kurang perhatian ama situsnya. Data diri banyakan "nanti saya beritahu", bayar lebih dikit mahal sebenarnya ga masalah asal banyak juga fitur atau manfaatnya disini, dan minimal ada verifikasi. Oh satu lagi, masih make teknologi flash player, sementara chrome udh tdk menggunakan flash player, upgrade juga dong websitenya

User

setuju bgt mbak e.padahl kita udh byar buat jd anggota ttp.tp sperti ny managemen ny gak mau tau aj.yaa setidk ny gmn gitu.krn kitta kan disini benar2 ikhtiar nyari jodoh bukan main2 dan olok2.kata ny cm yg bayar yg bs melihat profil yg lain ny.tp kok anggota lain ada yg tertutup atau jg pakai identitas palsu.pdhl bukan mya mereka harus ny serius.
bener kata mbak ny.anggota yg tertera ribuan.tp yg ol cm beberapa.itu pun cm liahat2 sj.di kirimi pesan gak mau bales.